HUBUNGAN PELATIHAN TATA BOGA DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA WARGA BELAJAR DI BALAI LATIHAN KERJA BATU TULIS BOGOR

Authors

  • Mastur Thoyib ‘Kessi,
  • Fenny Uswati Febrina

Abstract

Mengikuti kegiatan pelatihan pada zaman sekarang dirasa sebagai hal yang penting. Hal ini disebabkan, kebutuhan dunia usaha yang lebih mngedepankan keterampilan dibanding pengetahuan semata. Pelatihan tidak hanya meningkatkan pengetahuan saja, namun pelatihan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap warga belajar sesuai dengan program keterampilan yang diikuti. Dengan mengukuti pelatiha tata boga, maka warga belajar dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap warga belajar mengenai tata boga. Dengan berbekal pengetahuan, keterampilan dan sikap dimungkinkan berhubungan dengan minat berwirausaha warga belajar.
Bila seseorang yang memiliki pengetahuan, keterampilan serta sikap yang baik dan menggunakan kemampuan tersebut dalam berwirausaha maka kemampuan tersebut dapat berkembang dan dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri serta bagi orang lain.

Downloads

Published

2013-02-28

How to Cite

Thoyib ‘Kessi, M., & Febrina, F. U. (2013). HUBUNGAN PELATIHAN TATA BOGA DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA WARGA BELAJAR DI BALAI LATIHAN KERJA BATU TULIS BOGOR. ANDRAGOGI, 13(1). Retrieved from https://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/ANDRAGOGI/article/view/845

Issue

Section

Artikel