HUBUNGAN HASIL PELATIHAN DAN KOMPETENSI TUTOR DENGAN PENGELOLAAN PEMBELAJARAN PADA PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET C (Studi Di SKB Kabupaten Lahat Sumatera Selatan)

Authors

  • Arin Khairunnisa

Abstract

Penelitian ini membahas tentang hubungan hasil pelatihan dan kompetensi tutor dengan pengelolaan pembelajaran pada program pendidikan kesetaraan paket C di SKB Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Tujuan penulisan ini untuk memperoleh gambaran tentang hubungan antara hasil pelatihan dan kompetensi tutor dengan pengelolaan pembelajaran pada pendidikan kesetaraan Paket C. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang signifikan antara hasil pelatihan dan kompetensi tutor dengan pengelolaan pembelajaran. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik proportionate stratified random sampling. Analisis data menggunakan rumus korelasi sederhana, korelasi ganda dan regresi sederhana serta regresi ganda.

Downloads

Published

2014-02-28

How to Cite

Khairunnisa, A. (2014). HUBUNGAN HASIL PELATIHAN DAN KOMPETENSI TUTOR DENGAN PENGELOLAAN PEMBELAJARAN PADA PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET C (Studi Di SKB Kabupaten Lahat Sumatera Selatan). ANDRAGOGI, 14(1). Retrieved from https://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/ANDRAGOGI/article/view/850

Issue

Section

Artikel