Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal ini merupakan jurnal ilmiah yang menitikberatkan pada pengembangan Ilmu Manajemen pada umumnya. Sesuai dengan namanya, jurnal ini dimaksudkan untuk dapat memberikan inovasi pada perkembangan teknologi dan ilmu manajemen, dengan memberikan informasi-informasi praktis hasil pemikiran dan penelitian para pakar manajemen.

 

Section Policies

Artikel

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed

artikel

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Kebijakan review oleh Jurnal Teknologi Pendidikan sebagai berikut:

  1. Setiap naskah yang masuk akan dilakukan pengkajian dan peninjauan oleh reviewer
  2. Proses reviewer melakukan double-blind reviewer, dimana reviewer tidak mengetahui penulis, dan penulis tidak menetahui reviwer
  3. Reviewer memberikan penilaian berkaitan dengan substansi, kebaruan, dan dampak ilmiah naskah.

 

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.