PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI PRODUK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA PT. SINAR SOSRO KANTOR PENJUALAN CIBINONG

Leny Muniroh

Abstract


Suatu perusahaan dikatakan berhasil di dalam marketing apabila perusahaan tersebut dapat memasarkan barang-barangnya secara luas dan merata dengan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Hal yang tidak kalah penting bagi perusahaan adalah masalah perkembangan atau tren dari jumlah pedagang eceran (retailer) dan pedagang besar (wholesaler) karena hal ini memegang peranan dalam memperluas pemasaran produk perusahaan. Penelitian bermaksud untuk mengetahui proses pelaksanaan distribusi produk teh botol sosro dan pengaruh saluran distribusi terhadap pencapaian target penjualan pada PT Sinar Sosro Kantor Penjualan Cibinong.
Dari hasil penelitian bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara saluran distribusi terhadap pencapaian target penjualan dengan hasil korelasi sebesar 0,517, dan besar kontribusi yang diberikan saluran distribusi terhadap pencapaian target penjualan sebesar 26,7%.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright © 2015. Universitas Ibn Khaldun Bogor. All Rights Reserved. Powered by OJS.