PERANAN PERIKLANAN DALAM USAHA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PRODUK PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk JAKARTA PUSAT

Authors

  • Bandi Santriandi
  • Ecin Kuraesin
  • Leny Muniroh

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v4i1.651

Abstract

Suatu perusahaan telah bisa menghasilkan produk bukan berarti tujuan perusahaan telah tercapai, perusahaan harus bisa menciptakan permintaan dari produk yang dihasilkan dengan cara cara tertentu agar produk tersebut sampai kepada konsumen dengan cepat dan perusahaan terlebih dahulu memberitahukannya kepada calon pembeli bahwa produk tersebut telah tersedia di pasaran. Pemasaran sangat penting sekali bagi perusahaan terutama dimasa ekonomi sekarang ini yang juga sangat berpengruh dalam kegiatan marketing.
PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan yang menjual berbagai jenis produk makanan. Dalam melaksanakan kegiatannya, perusahaan ini telah mengeluarkan berbagai biaya, salah satunya adalah untuk biaya periklanan. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk mempromosikan produk agar perusahaan dikenal oleh masyarakat di pasaran, sehingga terjadi respon balik dari para calon konsumen.

Downloads

Published

2015-10-09

How to Cite

Santriandi, B., Kuraesin, E., & Muniroh, L. (2015). PERANAN PERIKLANAN DALAM USAHA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PRODUK PT INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk JAKARTA PUSAT. Inovator, 4(1). https://doi.org/10.32832/inovator.v4i1.651

Issue

Section

Artikel