ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TISU FESTIVAL PT. SARANA KARYA SAHABAT

Authors

  • Abdul Rachman Soleh
  • Ecin Kuraesin
  • Achyar Eldine

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v4i2.657

Abstract

Tisu telah menjadi barang kebutuhan primer bagi banyak orang. Belum lagi harganya yang cukup murah dengan berbagai macam kemasan yang menarik, membuat minat masyarakat untuk menggunakan alat pembersih berbahan dasar kayu ini semakin tinggi dan perlahan meninggalkan penggunaan pembersih konvensional yang lebih dahulu dipergunakan. Belum lagi harganya yang cukup murah dengan berbagai macam kemasan yang menarik, membuat minat masyarakat untuk menggunakan alat pembersih berbahan dasar kayu ini semakin tinggi dan perlahan meninggalkan penggunaan pembersih konvensional yang lebih dahulu dipergunakan.
Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produksi tisu adalah PT Sarana Karya Sahabat. PT Sarana Karya Sahabat dan dari hasil penelitian dikatakan Harga produk Tisu Festival berpengaruh positif dan sedang terhadap loyalitas pelanggannya.

Downloads

Published

2015-10-10

How to Cite

Soleh, A. R., Kuraesin, E., & Eldine, A. (2015). ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TISU FESTIVAL PT. SARANA KARYA SAHABAT. Inovator, 4(2). https://doi.org/10.32832/inovator.v4i2.657

Issue

Section

Artikel