PENGARUH DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. ADI CITRA MEGAH

Authors

  • Rima Melati
  • Soepeno .
  • M. Azis Firdaus

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v3i1.665

Abstract

Program kedisiplinan yang dijalankan didalam perusahaan akan membantu untuk mengarahkan dan mengontrol segala tindakan dan perilaku para karyawan untuk selalu ada dalam ketentuan-ketentuan yang telah berlaku. Hal ini akan menjadikan para karyawan untuk selalu bertanggung jawab, bekerja tepat waktu, efektif dan efesien, sehingga secara tidak langsung akan mendorong untuk meningkatkan prestasi kerjanya. Selain itu, perusahaan harus memperhatikan sampai sejauh mana pengaruh disiplin kerja terhadap prestasi kerja karyawan, sehingga akan memberikan suatu timbal balik yang positif dalam mewujudkan tujuan perusahaan.
Persepsi responden terhadap disiplin yang ada di PT. Adi Citra Megah secara umum telah mendapat respon yang baik, yang ditunjukan dengan nilai skor rata-rata disiplin 3,62 (pada skala 1-5).dan kepuasan kerja yang ada di PT. Adi Citra Megah, secara umum telah mendapat respon yang baik, yang ditunjukan dengan nilai skor rata kepuasan kerja 3,87 (pada skala 1-5) serta prestasi kerja karyawan yang ada di PT. Adi Citra Megah, secara umum telah mendapat respon yang baik, yang ditunjukan dengan nilai skor rata kepuasan kerja 4,15 (pada skala 1-5).

Downloads

Published

2014-03-10

How to Cite

Melati, R., ., S., & Firdaus, M. A. (2014). PENGARUH DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. ADI CITRA MEGAH. Inovator, 3(1). https://doi.org/10.32832/inovator.v3i1.665

Issue

Section

Artikel