STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN HAJI DENGAN AKAD MUDHARABAH MUTLAQAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH (PERSERO) TBK. CABANG BOGOR

Widhi Ariyo Bimo, Tommy Cahya

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan informasi tentang adanya produk Tabungan Haji dengan akad Mudharabah Mutlaqah Pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah (Persero) Tbk. Cabang
Bogor.Peran perbankan syariah adalah memberikan layanan yang dapat mempermudah bagi umat muslim dalam menunaikan ibadah haji. Mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, ini
merupakan peluang yang sangat besar yang seharusnya dapat dimanfaatkan oleh bank syariah. Perlu
strategi pemasaran yang tepat dalam memberikan pelayanan yang baik dan bertanggungjawab


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2413

Article Metrics

Abstract view : 77 times
PDF - 127 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.