KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero ) KCP CIMANGGU BOGOR (studi kasus pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Bogor)

Authors

  • Dian Fitri Damayanti
  • Riris Aishah Prasetyowati

DOI:

https://doi.org/10.32832/moneter.v2i2.946

Abstract

Dalam hal ini Seorang customer service melayani pertanyaan-pertanyaan yang diajukan  tamu serta memberikan informasi yang diinginkan selengkap mungkin secara ramah, sopan, menarik dan menyenangkan. Customer service harus menyiapkan formulir ataupun brosur untuk tamu/klien, serta ikut membantu mengisi formulir.Komunikator , Dengan cara memberikan berbagai informasi dan kemudahan-kemudahan kepada tamunya, juga sebagai tempat menampung berbagai macam keluhan, keberatan ataupun sebagai tempat konsultasi.
Peranan pelayanan disini dapat disebut juga unit front line bank yang sangat penting,
yaitu sebagai pelaksana proses awal kegiatan bank yang berhubungan langsung dengan nasabah. Dimana secara garis besar tugas customer Service meliputi pemberian informasi serta pelayanan khususnya pada Kualitas Pelayanan front liner di BTN.

Downloads

Published

2014-09-15

How to Cite

Damayanti, D. F., & Prasetyowati, R. A. (2014). KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero ) KCP CIMANGGU BOGOR (studi kasus pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Bogor). Moneter : Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 2(2), 111–124. https://doi.org/10.32832/moneter.v2i2.946

Issue

Section

Artikel