PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Kepuasan Kerja dan Kesiapan Karyawan yang dilakukan oleh karyawan Bank BJB Cabang Kota Depok. Metode survei dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dan data sekunder dari resmi Bank BJB Cabang Kota Depok di internet. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden menggunakan teknik Quota Sampling. Metode penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas, koefisien determinasi, regresi linier sederhana, berganda, uji normalitas dengan uji hipotesis simultan (F) dan parsial (T) dengan mengolah menggunakan aplikasi komputer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan Kerja dan Komunikasi secara simultan berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan.
Keywords
Kepuasan Kerja; Komunikasi; Kinerja Karyawan
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.32832/manager.v2i2.2556
Article Metrics
Abstract view : 772 timesPDF - 2288 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Galih Arisca D, Muhammad Azis Firdaus, Rachmatullaily Tina Kartika Rinda

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.