PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN

Authors

  • Galih Arisca D Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor,Indonesia
  • Muhammad Azis Firdaus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor,Indonesia
  • Rachmatullaily Tina Kartika Rinda Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Khaldun Bogor,Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.32832/manager.v2i2.2556

Keywords:

Kepuasan Kerja, Komunikasi, Kinerja Karyawan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Kepuasan Kerja dan Kesiapan Karyawan yang dilakukan oleh karyawan Bank BJB Cabang Kota Depok. Metode survei dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dan data sekunder dari resmi Bank BJB Cabang Kota Depok di internet. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden menggunakan teknik Quota Sampling. Metode penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas, koefisien determinasi, regresi linier sederhana, berganda, uji normalitas dengan uji hipotesis simultan (F) dan parsial (T) dengan mengolah menggunakan aplikasi komputer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan Kerja dan Komunikasi secara simultan berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan.

Downloads

Published

2019-10-05

How to Cite

D, G. A., Firdaus, M. A., & Rinda, R. T. K. (2019). PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Manager : Jurnal Ilmu Manajemen, 2(2), 11–20. https://doi.org/10.32832/manager.v2i2.2556

Issue

Section

Articles