PENGARUH CITRA MEREK DAN FASILITAS (TANGIBLE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Aripin Suharna, Achyar Eldine, Syahlan A Sume

Abstract


Citra Merek dan Fasilitas merupakan hal penting bagi perusahaan agar dapat terus bertahan dalam persaingan, perusahaan harus dapat membina citra perusahaan dan membina hubungan baik dengan para pelanggan, dan juga terus meningkatkan fasilitas untuk menjaga agar konsumen tetap setia kepada perusahaan, untuk mendapat keunggulan kompetitif maka setiap perusahaan dituntut untuk mampu memuaskan konsumennya secara terus-menerus agar loyalitas pelanggan tercipta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada kursus bahasa Inggris ILP Cimanggu, studi kasus terhadap peserta didik ILP Cimanggu.

Keywords


Citra Merek; Fasilitas; Kepuasan Pelanggan

Full Text:

PDF

Article Metrics

Abstract view : 12 times
PDF - 10 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Aripin Suharna, Achyar Eldine, Syahlan A Sume

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.