ANALISA LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP TIMBULNYA WORD OF MOUTH (WOM)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta.
Firdaus, Muhammad Aziz. 2016. Metodologi Penelitian. Edisi kedua.
Hasan, Ali. 2010. Marketing dari Mulut ke Mulut. Yogyakarta: Media Pressindo
Hasan, Ali. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta.
CAPS (Center For Academic Publishing Service).
Heizer, J. dan Barry Render. 2015. Operation Management.
Jakarta : Salemba Empat.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012, Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2014. Principle Of Marketing. 15th edition.
New Jersey: Pearson Prentice Hall Tanggerang : Jelajah Nusa.
Levy, Michael dan Barton Weitz. 2007. Retail Management 6th. United States Of America : McGraw- Hill International.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi.
Edisi ke-3. Jakarta : Salemba Empat.
Moenir, A.S. 2010. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia.
Jakarta : Bumi Aksara
Notoatmodjo, Soekidjo. 2010. Metodologi Penelitian Kesehatan.
Jakarta : Rineka Cipta.
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson. 2014. Perilaku konsumen dan strategi pemasaran. Edisi Sembilan. Buku 2. Jakarta : Salemba Empat.
Rangkuti, Freddy. 2010. Measuring Customer Satisfaction.
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Sinambela, L.P. 2011. Reformasi Pelayanan Publik ; Teori, Kebijakan, dan Implementasi. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung : Afabeta.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung : Afabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung : Afabeta
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung : Alfabeta.
Suparyanto dan Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran. Bogor : IN MEDIA.
Terry, George R. dalam Afifudin. 2013. Dasar-dasar Manajemen.
Bandung : Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa. Yogyakarta : Andi`
http://digilib.unila.ac.id/10372/109/BAB%20II.pdf /diakses tanggal 4 September 2018 pukul 13.21.
Risa Fadhila (2013) Analisis pengaruh word of mouth, kualitas layanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen
DOI: http://dx.doi.org/10.32832/manager.v2i3.3702
Article Metrics
Abstract view : 374 timesPDF - 425 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Ade Kusmiran, Syahlan Syahlan, Leny Muniroh

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.