PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Abstract
pelanggan. Koefisien determinasi (adjusted R2) menyatakan bahwa keputusan berkunjung
pada Hypermart Bellanova country Mall dipengaruhi oleh dua variabel sebesar 46,2%
sedangkan sisanya 53,8% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel yang tidak dimasukkan
dalam penelitian ini.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hurriyati, Ratih. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta, 2015.
Lovelock, Christopher, Jochen Writz, dan Jacky Mussry. Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi. 7 ed. Erlangga, 2010.
Sunyoto, Danang. Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS (Center of Academc Publishing Service, 2018.
Fiqihta, Elmi, Ecin Kuraesin, dan Leny Muniroh. “Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan.” Manager : Jurnal Ilmu Manajemen 2, no. 1 (2019): 127–44.
Mutia, Achyar Eldine, dan Leny Muniroh. “Kualitas Pelayanan Dan Pemuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan.”
Manager : Jurnal Ilmu Manajemen 1, no. 1 (1 November 2018): 57–73.
DOI: http://dx.doi.org/10.32832/manager.v2i4.3795
Article Metrics
Abstract view : 3191 timesPDF - 1799 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Rosita Nuraeni, Achyar Eldine, Leny Muniroh

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.