PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MEMBERLI

Arin Widyawati, Achyar Eldine, Leny Muniroh

Abstract


Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat membeli pada Yoya Hijab penlitian ini menggunakan metode kuantitatif yang diperoleh dari kuisioner dan diolah menjadi nilai korelasi, regresi, uji determias, uji normalitas data, uji T uji F yang terdiri dari sampel sebanyak 90 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, mendapatkan kesimpulan hasil bahwa R hitung = 0,792 ada pengaruh yang signifikan antara masing-masing vaiabel yang Hal ini menunjukan terdapat hubungan yang sedang dan positif antara variable X1 (Citra Merek), dan variable X2 (Kualitas Produk ) variable Y (Minat Membeli) dan F hitung Karena F hitung = 73,429 > f tabel 3,10, Ho ditolak Ha diterima, berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kualitas produk terhadap minat membeli.

Keywords


Brand Image; Product Quality;Interest in Giving

Full Text:

PDF

References


Arif, A. Y. (2018, Mei 26). Pengertian Pemasaran, Faktor-Faktor, Tujuan, Dan Strategi. Diambil 10 Januari 2019, dari https://rocketmanajemen.com/ definisi-pemasaran/

Mokhammad, O. (2018, April 29). Fungsi Manajemen Menurut Para Ahli Lengkap Beserta Penjelasannya. Diambil 12 Januari 2019, dari https://www.haruspintar.




DOI: http://dx.doi.org/10.32832/manager.v3i2.3848

Article Metrics

Abstract view : 467 times
PDF - 550 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Arin Widyawati, Achyar Eldine, Leny Muniroh

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.