PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MEMBERLI

Authors

  • Arin Widyawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Ibn Khaldun Bogor, Indonesia
  • Achyar Eldine Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Ibn Khaldun Bogor, Indonesia
  • Leny Muniroh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Ibn Khaldun Bogor, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.32832/manager.v3i2.3848

Keywords:

Brand Image, Product Quality, Interest in Giving

Abstract

Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat membeli pada Yoya Hijab penlitian ini menggunakan metode kuantitatif yang diperoleh dari kuisioner dan diolah menjadi nilai korelasi, regresi, uji determias, uji normalitas data, uji T uji F yang terdiri dari sampel sebanyak 90 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, mendapatkan kesimpulan hasil bahwa R hitung = 0,792 ada pengaruh yang signifikan antara masing-masing vaiabel yang Hal ini menunjukan terdapat hubungan yang sedang dan positif antara variable X1 (Citra Merek), dan variable X2 (Kualitas Produk ) variable Y (Minat Membeli) dan F hitung Karena F hitung = 73,429 > f tabel 3,10, Ho ditolak Ha diterima, berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dan kualitas produk terhadap minat membeli.

References

Arif, A. Y. (2018, Mei 26). Pengertian Pemasaran, Faktor-Faktor, Tujuan, Dan Strategi. Diambil 10 Januari 2019, dari https://rocketmanajemen.com/ definisi-pemasaran/

Mokhammad, O. (2018, April 29). Fungsi Manajemen Menurut Para Ahli Lengkap Beserta Penjelasannya. Diambil 12 Januari 2019, dari https://www.haruspintar.

Downloads

Published

2020-12-12

How to Cite

Widyawati, A., Eldine, A., & Muniroh, L. (2020). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT MEMBERLI. Manager : Jurnal Ilmu Manajemen, 3(2), 168–170. https://doi.org/10.32832/manager.v3i2.3848

Issue

Section

Articles