PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2015). Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep & Strategi. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Citranuari, S. J. (2015). Pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian ulang (studi pada konsumen produk kecantikan Ponds di Universitas Negeri Yogyakarta). Skripsi.
Dewi, W. S., Hasiholan, L. B., & Minarsih, M. M. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening. Studi kasus pada Susu Bebelac di Giant Hypermarket Karangayu Semarang. Journal of Management, 2(2). Diambil dari http://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/view/505
Eldine, A. (2016). Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Batu Split Pada PB.Royal Canggih Bogor. INOVATOR,1(1). https://doi.org/10.32832/inovator.v1i1.165
Fauzan, M. R., Sutomo, M., Mubaraq, R., & Ozan, R. (2015). Pengaruh Kepercayaan Merek, Periklanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Isotonik Mizone di Kota Palu. volume 1(1), 8
Firdaus, A. (2012). Metode Penelitian. Tangerang: Jelajah Nusa.
Ginting, N. F. H. (2015). Manajemen Pemasaran. Bandung: Yrama Widya.
Hartati, N. (2017). Statistika Untuk Analisis Data Penelitian. Bandung: CV Pustaka Setia.
Hidayatika. (2015). Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang. Skripsi
Hurruyati, R. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta.
Kotler, P., & Kevin Lane, K. (2008). Manajemen Pemasaran (13. Jilid 1). Jakarta: Erlangga.
Manap, A. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Muharram, H. F. (2016). Pengaruh kualitas produk dan persepsi konsumen terhadap kepuasan konsumen pada PT. Tiens Cabang Bogor (studi kasus produk teh hijau tiens di kota Bogor). Skripsi
Rahmat, D., Muniroh, L., & Sume, S. A. (2013). Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Volume Penjualan Pada CV. Yoshiko Bogor (Studi Kasus Sepatu Hak Tinggi Kode HM.04). INOVATOR, 2(1). https://doi.org/10.32832/inovator.v2i1.669
Sari, S. N. (2016). Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus kosmetik wardah pada toko Citra kosmetik Ciawi). Skripsi
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta Bandung.
Sujarweni, W. (2014). Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Pustakabarupress.
Sunyoto, D. (2014). Dasar-dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, dan Kasus. Yogyakarta: Center of Academic Publishing Service (CAPS).
Wijayanti, T. (2017). Marketing Plan Dalam Bisnis (3 ed.). Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
DOI: http://dx.doi.org/10.32832/manager.v3i2.3849
Article Metrics
Abstract view : 2453 timesPDF - 1954 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Maretta Nursyifa Trisnawati, Syahlan A. Sume, Leny Muniroh

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.