PENGARUH DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (PADA UMKM TAS KOTA DEPOK KECAMATAN SUKMAJAYA)

Fitriana Noor Hayati, Leny Muniroh, Achyar Eldine

Abstract


Pengaruh Distribusi dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran Pada UMKM Tas Kota Depok
Kecamatan Sukmajaya yang di bombing oleh Ibu Hj Leny Muniroh S.E, M.Si dan Bapak H
Achyar Eldine S.E, M.M. Penlitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana hubungan
antara Promosi Dan Distribusi Terhadap Kinerja Pemasaran Pada UMKM Tas Kota Depok
Kecamatan Sukmajaya dan di olah dengan menggunakan aplikasi computer yaitu Microsoft
Excel 2010. Penelitian ini dilakukan pada UMKM Tas Kota Depok Kecamatan Sukmajaya
dengan variabel Distribusi dan Promosi memperoleh hasil regresi
Y=0,665α+0,228X1+0,238X2 dan Uji F Hipotesis simultan dengan Fhitung = 2,250 < Ftabel 3,44
dengan signifikansi sebesar 0,129 > 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat
pengaruh antara Distribusi (X1) dan Promosi (X2) terhadap Kinerja Pemasaran
(Y).Kesimpulan dari penelitia ini adalah tidak terdapat pengaruh secara parsial dan simultan
antara Distribusi (X1) dan Promosi (X2) terhadap Kinerja Pemasaran (Y).


Keywords


Distribusi; Promosi; Kinerja Pemasaran

Full Text:

PDF

References


Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.CV

Sujarweni, Wiratna. 2015. Metodologi Penelitian-Bisnis & Ekonomi (1 ed.). Yogyakarta : PUSTAKABARUPRESS.




DOI: http://dx.doi.org/10.32832/manager.v4i1.4334

Article Metrics

Abstract view : 133 times
PDF - 380 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Fitriana Noor Hayati, Leny Muniroh, Achyar Eldine

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.