Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 3 (2022)
Vol. 5 No. 3 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.32832/manager.v5i3
Published:
2022-08-15
Articles
FAKTOR PENGGUNAAN E-WALLET PADA GENERASI MILENIAL DI AREA SOLO RAYA
Novel Idris Abas, Arfi Agustian Wardana, Dewita Puspawati
262-269
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI TERHADAP MIRAI'E CAFE&RESTO)
Roabiah Al Adawiyah, Budi Rahardjo
270-275
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Strategi Pemasaran Minimarket AD Mart di Kota Tasikmalaya
Arif Arif, Depy Muhamad Pauzy
276-281
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN KEWIRAUSAHAAN SOSIAL DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP DAYA SAING (STUDI KASUS PADA USAHA ROTI CV. GALUH SARI)
Muhammad Syuhud Ilhami, Syahrum Agung, Muhamad Azis Firdaus
282-294
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENEMPATAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA SUMATERA SELATAN, JAMBI DAN BANGKA BELITUNG
Rismansyah Rismansyah, Yasir Arafat, Shinta Purnama
295-305
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Hubungan Corporate Social Responsibility Dan Agresivitas Financial Reporting Terhadap Agresivitas Pajak yang dimoderasi oleh Good Corporate Governance
Angga Prasetia, Harun Faizal, M. Imam Sundarta, Rasiman Rasiman, Fitria Ika Septiyani
306-313
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pelanggan Jasa Titip Monera)
Arina Hidayat Arrosadi, Dian Marlina Verawati, Ivo Novitaningtyas
314-328
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR, DAN JENSEN (SAHAM IDX 30 TAHUN 2017 SAMPAI 2021)
Anggi Aprilianti, Titing Suharti, Azolla Degita Azis
329-338
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
Faktor Pribadi dan Psikologis Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Susu SHI JACK SOLO
Dita Ayu Aryanti, Andri Nurtantiono
339-345
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MUTU PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP PERMINTAAN PRODUK KAWAT GALVANIS
Daeng Genteng, Achyar Eldine, Leny Muniroh
346-351
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PERAN INOVASI PRODUK DAN PEMASARAN BISNIS KULINER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM KOPI KELUARGA
Putresa Andini, Rachmatullaily Tinakartika Rinda, Yudiana Yudiana
352-362
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN NON FISIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT ASTRA HONDA PEMATANGSIANTAR
Wico J Tarigan, Rosita Manawari Girsang, Sri Martina
363-371
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS KESESUAIAN PERILAKU SEGMEN PASAR SASARAN DENGAN HASIL INOVASI PRODUK TEMPE
Raden Willa Permatasari, Supriyadi Supriyadi
372-383
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KEWAJARAN HARGA, DESAIN PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP NIAT MEMBELI HONDA PCX
Rahmat Nofal Andriansah, Yennida Parmariza, Christian Kuswibowo
384-392
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KONDISI KERJA DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA PEGAWAI KECAMATAN SEBERANG ULU II
Yessy Mayang Sari, Andrian Noviardy
393-401
Full Text PDF (Bahasa Indonesia)
additionalmenu
Menu
View My Stats
template
Article TEMPLATE
tools
Tools
Supervised By
supervisedby
Menu