PENGARUH PENINGKATAN OMSET PENJUALAN TERHADAP PEMBERIAN INSENTIF PENJUALAN PADA PT. ZOOM INFOTEK TELESINDO (ZOOM COMPUTER) TAHUN 2013

Authors

  • Tia Nurwanti
  • Ecin Kuraesin
  • Syahlan A. Sume

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v5i1.645

Abstract

Semakin berkembangnya kegiatan pemasaran, maka banyak pula cara yang dapat dilakukan para pemasar untuk mencapai suatu keunggulan dalam bersaing untuk mencapai tujuan perusahaan. Berbagai cara dilakukan untuk mencapai tujuan dalam mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dengan cara mengembangkan dan memperluas bidang usahanya.
Untuk menjaga agar karyawan tetap berkomitmen terhadap perusahaan maka perusahaan harus tetap dapat memberikan kepuasan kerja bagi para karyawan dengan berusaha senantiasa memenuhi kebutuhan karyawan baik secara finansial maupun non finansial dan disertai berbagai macam fasilitas (yang menunjang
Pemberian insentif adalah sebagai pendorong yang dapat memotivasi karyawan untuk lebih bekerja keras secara efektif. Insentif terkait erat dengan kinerja karyawan, terdapat timbal balik dua arah antara pemberian insentif dengan kinerja. Insentif diberikan karena adanya kinerja yang baik dan diberikan untuk lebih meningkatkan kinerja lagi di masa mendatang. PT. Zoom Infotek Telesindo mengambil kebijakan untuk memberikan insentif kepada karyawan yang berdedikasi tinggi dalam pencapaian target penjualan yang telah ditetapkan.

Downloads

Published

2016-10-07

How to Cite

Nurwanti, T., Kuraesin, E., & Sume, S. A. (2016). PENGARUH PENINGKATAN OMSET PENJUALAN TERHADAP PEMBERIAN INSENTIF PENJUALAN PADA PT. ZOOM INFOTEK TELESINDO (ZOOM COMPUTER) TAHUN 2013. Inovator, 5(1). https://doi.org/10.32832/inovator.v5i1.645

Issue

Section

Artikel