PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SAYAP MAS UTAMA DEPO BOGOR

Authors

  • Alfian Rizki Munggaran
  • Syahrum Agung
  • M. Azis Firdaus

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v4i2.655

Abstract

Elemen-elemen yang paling penting dalam suatu organisasi salah satunya adalah sumber daya manusia. Elemen yang lainnya adalah modal, bahan, mesin dan metode yang harus dikelola dengan cermat karena sumber daya tersebut tidaklah tersedia secara berlimpah. Semua elemen di atas apapun ukuran, fungsi ataupun tujuannya dikelola dengan dan melalui manusia.
Salah satu faktor yang mendorong karyawan bekerja dengan baik pada perusahaan adalah karena adanya pemberian kompensasi yang sesuai. Melalui pemberian kompensasi diharapkan agar karyawan dapat ikut serta meningkatkan produktivitas kerja. Pemberian kompensasi merupakan suatu usaha untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam menyelesaikan suatu pekerjaan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai dan penelitian dilakukan di PT. Sayap Mas Utama Depo Bogor.

Downloads

Published

2015-10-10

How to Cite

Munggaran, A. R., Agung, S., & Firdaus, M. A. (2015). PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SAYAP MAS UTAMA DEPO BOGOR. Inovator, 4(2). https://doi.org/10.32832/inovator.v4i2.655

Issue

Section

Artikel