“PENGARUH PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PETUGAS LAYANAN JALAN TOL PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk CABANG JAGORAWI”

Authors

  • Eko Purwanto
  • Soepeno .
  • M. Azis Firdaus

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v2i1.670

Abstract

Upaya meningkatkan kinerja karyawan adalah dengan melalui pengembangan karyawan yaitu terutama dengan melakukan pendidikan dan pelatihan. Untuk mencapai kinerja yang diharapkan dalam suatu organisasi atau instansi, para karyawan harus mendapatkan program pendidikan dan pelatihan yang memadai untuk jabatannya sehingga karyawan terampil dalam melaksanakan tugasnya. Penelitian ini menggunakan metode survey, dengan mengambil sampel sebanyak 60 orang responden.
Hasil penelitian ditemukan bahwa seluruh indikator dari variabel produktivitas kerja memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja. Hasil koefisien korelasi sebesar 0,757 dan besar pengaruh yang diberikan oleh pelatihan sebesar 57% terhadap produktivitas kerja petugas layanan jalan tol PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi.

Downloads

Published

2013-03-10

How to Cite

Purwanto, E., ., S., & Firdaus, M. A. (2013). “PENGARUH PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PETUGAS LAYANAN JALAN TOL PT JASA MARGA (PERSERO) Tbk CABANG JAGORAWI”. Inovator, 2(1). https://doi.org/10.32832/inovator.v2i1.670

Issue

Section

Artikel