PERANAN PERSONAL CUSTOMER SERVICE DALAM PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk KCP CIBINONG KABUPATEN BOGOR

Authors

  • Rachmatullaily .
  • Dinar .

DOI:

https://doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2411

Abstract

Customer Service merupakan suatu bagian yang ada di front office yang berfungsi sebagai sumber infomasi serta pelantara bagi bank dan nasabah yang ingin mendapatkan jasa maupun produk pada
bank. Customer Service harus mampu menjelaskan, ataupun mengerjakan semua sesuai kebutuhan dan keinginan nasabah. Disamping itu Customer Service pun memiliki peran yang sangat penting
dalam menerapkan Service Excellence, karena dengan adanya Service Excellence nasabah akan menilai baik atau tidaknya suatu pelayanan pada bank. Setelah melakukan pengamatan secara langsung di PT.Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk KCP Cibinong Kabupaten Bogor, ternyata
begitu pentingnya Service Excellence terhadap kepuasan nasabah dan tentunya hal ini sangat berpengaruh kepada bank untuk dapat menghadapi persaingan

Downloads

Published

2018-10-01

How to Cite

., R., & ., D. (2018). PERANAN PERSONAL CUSTOMER SERVICE DALAM PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk KCP CIBINONG KABUPATEN BOGOR. Moneter : Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 6(2), 51–56. https://doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2411

Issue

Section

Artikel