STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN HAJI DENGAN AKAD MUDHARABAH MUTLAQAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH (PERSERO) TBK. CABANG BOGOR

Authors

  • Widhi Ariyo Bimo
  • Tommy Cahya

DOI:

https://doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2413

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan informasi tentang adanya produk Tabungan Haji dengan akad Mudharabah Mutlaqah Pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah (Persero) Tbk. Cabang
Bogor.Peran perbankan syariah adalah memberikan layanan yang dapat mempermudah bagi umat muslim dalam menunaikan ibadah haji. Mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, ini
merupakan peluang yang sangat besar yang seharusnya dapat dimanfaatkan oleh bank syariah. Perlu
strategi pemasaran yang tepat dalam memberikan pelayanan yang baik dan bertanggungjawab

Downloads

Published

2018-10-01

How to Cite

Bimo, W. A., & Cahya, T. (2018). STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN HAJI DENGAN AKAD MUDHARABAH MUTLAQAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH (PERSERO) TBK. CABANG BOGOR. Moneter : Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 6(2), 63–68. https://doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2413

Issue

Section

Artikel