STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN HAJI DENGAN AKAD MUDHARABAH MUTLAQAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH (PERSERO) TBK. CABANG BOGOR
DOI:
https://doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2413Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan informasi tentang adanya produk Tabungan Haji dengan akad Mudharabah Mutlaqah Pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah (Persero) Tbk. Cabang
Bogor.Peran perbankan syariah adalah memberikan layanan yang dapat mempermudah bagi umat muslim dalam menunaikan ibadah haji. Mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, ini
merupakan peluang yang sangat besar yang seharusnya dapat dimanfaatkan oleh bank syariah. Perlu
strategi pemasaran yang tepat dalam memberikan pelayanan yang baik dan bertanggungjawab
Downloads
Published
2018-10-01
How to Cite
Bimo, W. A., & Cahya, T. (2018). STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN HAJI DENGAN AKAD MUDHARABAH MUTLAQAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA SYARIAH (PERSERO) TBK. CABANG BOGOR. Moneter : Jurnal Keuangan Dan Perbankan, 6(2), 63–68. https://doi.org/10.32832/moneter.v6i2.2413
Issue
Section
Artikel