Citra Merek Dan Fasilitas (Tangible) Terhadap Kepuasan Pelanggan
DOI:
https://doi.org/10.32832/manager.v2i1.1869Keywords:
Citra Merek, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan.Abstract
Citra Merek dan Fasilitas merupakan hal penting bagi perusahaan agar dapat terus bertahan dalam persaingan, perusahaan harus dapat membina citra perusahaan dan membina hubungan baik dengan para pelanggan, dan juga terus meningkatkan fasilitas untuk menjaga agar konsumen tetap setia kepada perusahaan, untuk mendapat keunggulan kompetitif maka setiap perusahaan dituntut untuk mampu memuaskan konsumennya secara terus-menerus agar loyalitas pelanggan tercipta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada kursus bahasa Inggris ILP Cimanggu, studi kasus terhadap peserta didik ILP Cimanggu.References
Kotler, P., & Keller, dan K. L.
(2003). Manajemen
Pemasaran, Penerbit
Erlangga. Jakarta.
Mowen, J. C. da. M., & Micheal.
(2015). Perilaku Konsumen
dialih.
Muhlis, M., Soepeno, &
Rachmatulaily. (2018).
Pelatihan dan Pemotivasian
Terhadap Pengembangan
Karir Karyawan. Manager?:
Jurnal Ilmu Manajemen,
(1), 45–56.
Sugiyono. (2015). Metode
Penelitian Kuantitatif,
Kualitatif, dan R&D.
Bandung: CV alfabeta.
Tjiptono F. D. D. A. (2015).
Pelanggan Puas Tak Cukup?!
Indeks.
Downloads
Published
2019-03-01
How to Cite
Suharna, A., Eldine, A., & Sume, S. A. (2019). Citra Merek Dan Fasilitas (Tangible) Terhadap Kepuasan Pelanggan. Manager : Jurnal Ilmu Manajemen, 2(1), 103–113. https://doi.org/10.32832/manager.v2i1.1869
Issue
Section
Articles