PENGARUH CITRA MEREK DAN FASILITAS (TANGIBLE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
DOI:
https://doi.org/10.32832/manager.v2i2.2559Keywords:
Citra Merek, Fasilitas, Kepuasan PelangganAbstract
Citra Merek dan Fasilitas merupakan hal penting bagi perusahaan agar dapat terus bertahan dalam persaingan, perusahaan harus dapat membina citra perusahaan dan membina hubungan baik dengan para pelanggan, dan juga terus meningkatkan fasilitas untuk menjaga agar konsumen tetap setia kepada perusahaan, untuk mendapat keunggulan kompetitif maka setiap perusahaan dituntut untuk mampu memuaskan konsumennya secara terus-menerus agar loyalitas pelanggan tercipta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada kursus bahasa Inggris ILP Cimanggu, studi kasus terhadap peserta didik ILP Cimanggu.Downloads
How to Cite
Suharna, A., Eldine, A., & Sume, S. A. (2019). PENGARUH CITRA MEREK DAN FASILITAS (TANGIBLE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Manager : Jurnal Ilmu Manajemen, 2(2), 29–38. https://doi.org/10.32832/manager.v2i2.2559
Issue
Section
Articles