PENGARUH DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (PADA UMKM TAS KOTA DEPOK KECAMATAN SUKMAJAYA)
DOI:
https://doi.org/10.32832/manager.v4i1.4334Keywords:
Distribusi, Promosi, Kinerja PemasaranAbstract
Pengaruh Distribusi dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran Pada UMKM Tas Kota Depok
Kecamatan Sukmajaya yang di bombing oleh Ibu Hj Leny Muniroh S.E, M.Si dan Bapak H
Achyar Eldine S.E, M.M. Penlitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana hubungan
antara Promosi Dan Distribusi Terhadap Kinerja Pemasaran Pada UMKM Tas Kota Depok
Kecamatan Sukmajaya dan di olah dengan menggunakan aplikasi computer yaitu Microsoft
Excel 2010. Penelitian ini dilakukan pada UMKM Tas Kota Depok Kecamatan Sukmajaya
dengan variabel Distribusi dan Promosi memperoleh hasil regresi
Y=0,665α+0,228X1+0,238X2 dan Uji F Hipotesis simultan dengan Fhitung = 2,250 < Ftabel 3,44
dengan signifikansi sebesar 0,129 > 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat
pengaruh antara Distribusi (X1) dan Promosi (X2) terhadap Kinerja Pemasaran
(Y).Kesimpulan dari penelitia ini adalah tidak terdapat pengaruh secara parsial dan simultan
antara Distribusi (X1) dan Promosi (X2) terhadap Kinerja Pemasaran (Y).
References
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.CV
Sujarweni, Wiratna. 2015. Metodologi Penelitian-Bisnis & Ekonomi (1 ed.). Yogyakarta : PUSTAKABARUPRESS.