Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2012)
Vol. 1 No. 2 (2012)
DOI:
https://doi.org/10.32832/inovator.v1i2
Published:
2016-02-02
Artikel
PENGARUH KEGIATAN PROMOSI PRODUK VAS (VALUE ADDED SERVICE) UNGGULAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PT INDOSAT, TBK
Ecin Kuraesin
PDF
PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KERJA PEGAWAI DI DIREKTORAT PENGENDALIAN SUMBERDAYA, DITJEN SUMBERDAYA DAN PRANGKAT POS DAN INFORMATIKA (POSTEL) DI JAKARTA
H. MS. Ka’ban
PDF
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI PRODUK TEH BOTOL SOSRO TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA PT. SINAR SOSRO KANTOR PENJUALAN CIBINONG
Leny Muniroh
PDF
PENGARUH FAKTOR KEPEMIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. PACIFIC NUSANTARA BOGOR
M. Azis Firdaus
PDF
PERANAN ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA CV. TUGU HILAL BOGOR
Titing Suharti
PDF
Language
Bahasa Indonesia
English
template
ARTICLE TEMPLATE
tools
TOOLS
Journal History
Supervised By