Iklan TV Meikarta Pada Persepsi Konsumen

Penulis

  • Hannisa Rahmaniar Hasnin
  • Denia Maulani

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v7i2.1466

Kata Kunci:

Konsumen, Persepsi, Minat beli

Abstrak

Persepsi konsumen melalui informasi iklan TV Meikarta dapat diarahkan melalui media yang menjadi isi iklan yang berkonten menarik. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini merupakan pendekatan deskriptif yang merupakan proses gabungan antara pendekatan kualitatif dan pendekatan kuantitatif. Penelitian deskriptif dilakukan dengan tujuan untuk mendeskripsikan atau menggambarkan fakta-fakta mengenai populasi secara sistematis dan akurat .Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh iklan Televisi Meikarta pada persepsi konsumen. Teknik penggumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS 18.

Referensi

Sumawan, Ujang.(2015). Perilaku Konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia.

Nuraini, Fajar. (2016). Panduan Melakukan Riset Pemasaran. Yogyakarta: Quadrant.

Kotler, Philip (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prenhalindo.

Trenggonowati. (2015). Metodologi Penelitian Bisnis, edisi pertama. Yogyakarta: Garaha mulya

Diterbitkan

2018-09-01

Cara Mengutip

Hasnin, H. R., & Maulani, D. (2018). Iklan TV Meikarta Pada Persepsi Konsumen. INOVATOR, 7(2), 161–167. https://doi.org/10.32832/inovator.v7i2.1466

Terbitan

Bagian

Artikel