PERANAN RAMALAN PENJUALAN DALAM MENENTUKAN PERENCANAAN PRODUKSI PADA PT. INDOKARLO PERKASA

Penulis

  • Dasa Supriada
  • Suyadi .
  • Undang Suryana

DOI:

https://doi.org/10.32832/inovator.v2i2.674

Abstrak

Pengusaha sebagai pemilik perusahaan harus terus semakin kreatif dan inovatif untuk meningkatkan kinerja perusahaannya agar pemesan tertarik dan produksi pada perusahaan tetap berjalan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai secara efektif dan efisien, maka perlu ditentukan kegiatan apa yang harus dilakukan untuk melakukan tujuan tersebut.
Oleh karena itu penyelenggaraan manajemen yang tepat dalam semua aspek yaitu aspek keuangan, aspek sumber daya manusia, aspek produksi, aspek penjualan, dan masih banyak lagi aspek lainnya. Yang sangat berkaitan dengan situasi perekonomian, dari semua aspek diatas dapatlah dikatakan bahwa aspek penjualan mempunyai peranan yang sangat penting bagi berhasil tidaknya tujuan dari suatu perusahaan terhadap lingkungan perekonomian itu sendiri.

Diterbitkan

2013-09-10

Cara Mengutip

Supriada, D., ., S., & Suryana, U. (2013). PERANAN RAMALAN PENJUALAN DALAM MENENTUKAN PERENCANAAN PRODUKSI PADA PT. INDOKARLO PERKASA. INOVATOR, 2(2). https://doi.org/10.32832/inovator.v2i2.674

Terbitan

Bagian

Artikel