PEMASARAN DALAM PENYALURAN KREDIT BRIGUNA PADA PT. BANK RAKYAT INDOESIA (BRI) TBK. CABANG BOGOR

Penulis

  • Nurmaini Agustinah
  • Hendri Maulana

DOI:

https://doi.org/10.32832/moneter.v5i2.969

Abstrak

Proses pemasaran merupakan aktivitas yang sangat penting dalam operasional perbankan. Tanpa proses ini, bisa jadi keuntungan bank menjadi tidak optimal bahkan tidak akan tumbuh dengan baik. Agar proses marketing bisa berjalan dengan efektif memerlukan starategi khusus dan keterampilan tersendiri. Dimulai dari persiapan menyusus starategi pemasaran dengan mempertimbangkan unsur produk, price, place, dan promosi yang baik.
Kemampuan memasarkan pada situasi yang sangat komplek saat ini merupakan suatu tantangan yang amat besar karena semakin ketatnya persaingan dan semakin berkembangnya penggetahuan nasabah dalam industri jasa keuangan, produk dan penawaran khusus pendekatan konsultatif Menyusun rencana strategi marketing, memahami segmentasi produk Kredit dan siapa marketnya, termasuk dukungan lain sehingga proses menjual akan lebih efektif, agar proses menjual produk dapat berjalan sesuai harapan.

Diterbitkan

2017-09-18

Cara Mengutip

Agustinah, N., & Maulana, H. (2017). PEMASARAN DALAM PENYALURAN KREDIT BRIGUNA PADA PT. BANK RAKYAT INDOESIA (BRI) TBK. CABANG BOGOR. MONETER, 5(2). https://doi.org/10.32832/moneter.v5i2.969

Terbitan

Bagian

Artikel